Monday, October 12, 2015

Persiapan Menghadapi Wawancara Kerja


CONTOH UJI LOGISTIK SOSIAL DAN PERUSAHAAN Kesiapan untuk menghadapi wawancara kerja. Biasanya jika kita dapat memanggil panggilan wawancara dari perusahaan atau agen maka akan ada ketakutan dan geladak yang berlebihan. Agar perasaan gugup itu tidak mengganggu kita dalam wawancara, maka kita perlu memperhatikan dan mempersiapkan diri dengan mantap.



Persiapan yang perlu dicatat adalah;

1. Latihan Memberikan Jawaban Singkat dan Akurat, untuk mempersiapkan wawancara kerja.

Latih diri Anda untuk menjawab pertanyaan yang sering diajukan dalam wawancara singkat dan jelas. Contoh pertanyaan yang sering diajukan; "Ceritakan tentang dirimu!
"Apa kelebihan dan kekurangan Anda, mengapa mengajukan permohonan untuk perusahaan ini ?, bagaimana Anda mempromosikan perusahaan ini?

2. Pakaian untuk Wawancara, untuk mempersiapkan wawancara kerja.

Mempersiapkan pakaian konvensional resmi. Warna seperti putih, biru muda, coklat muda. Jangan gunakan pakaian glossy dan mengkilap. Pria menggunakan lengan panjang dan dasi. Wanita menggunakan blazer atau gaun atas dan bawah dengan desain sederhana. Saat mengenakan rok jangan ketat. Tas proporsional.

3. Latihan Penampilan, untuk mempersiapkan wawancara tatap muka.

Latihan duduk tenang, tegak dan tidak tegang. Latih penampilan Anda di depan cermin untuk memberi tahu teman Anda untuk menjadwalkan waktu latihan.

4. Daftar Keanggotaan Catatan-untuk menangani wawancara kerja.

Catat keterampilan keterampilan yang Anda miliki terutama dengan pekerjaan yang Anda lamar, sehingga waktu wawancara akan segera menjawab semua tentang keterampilan dan keterampilan yang dimilikinya. Jangan berpikir lagi ketika ditanya.

5. Identifikasi perusahaan yang mengusulkan untuk menangani wawancara kerja.

Tahu yang terbaik dari perusahaan. Informasi tentang perusahaan dapat dilihat, brosur iklan, dan dokumen yang telah diterbitkan oleh perusahaan. Melalui situs web yang pernah diterbitkan oleh perusahaan.

6. Siapkan Dokumen-untuk mempersiapkan wawancara kerja.

Siapkan fotokopi ijazah, CV dan traning yang telah diikuti. Piagam sebagai bukti pencapaian, Ktp. Simpan di peta yang rapi.

7. Pengetahuan tentang Deskripsi Pekerjaan - untuk persiapan wawancara kerja.

Kumpulkan informasi tentang tugas pekerjaan dan tanggung jawab posisi pemohon.



Dan yang lebih penting adalah doa dan latihan untuk persiapan wawancara kerja, yang umumnya direkomendasikan oleh Ulama, sebagai berikut:

Saran Ustadz Yusuf Mansur tentang latihan dan doa untuk aplikasi Tuhan,







Instruksi doa yang harus dipenuhi oleh KH TENGKU ZULKARNAIN,


TAG: Persiapan, melamar, bekerja, wawancara kerja, persiapan untuk wawancara, wawancara wajah, wawancara kerja, persiapan untuk wawancara kerja.

No comments:

Post a Comment