Saturday, March 12, 2016

CARA PENGOBATAN REMATIK PALING MUDAH DAN MURAH





SUNGGUH LUAR BIASA !!!....... HANYA DENGAN BUMBU DAPUR YANG SERING DIPAKAI SEHARI-HARI. KITA BISA MENGOBATI PENYAKIT REMATIK .

CARA PENGOBATAN REMATIK YANG LUAR BIASA DAN PALING MURAH SERTA DAPAT DILAKUKAN SENDIRI.

Dengan menjalankan cara pengobatan terpadu yang menggabung kan 4 sistem pengobatan sehingga penyembuhan nya akan menjadi total, menyeluruh, menjelajah ke seluruh bagian tubuh.

Salah satu keunggulan cara pengobatan dengan 4 sistem pengobatan adalah penggunaan sistem refleksi yang dapat memperlancar darah dan menjelajah sampai ke pusat sumber penyakit.

Sistem refleksi sangat membantu mempercepat keluarnya penyakit dan mempercepat kesembuhan suatu penyakit. Dan sistem ini bisa dilakukan sendiri.Sehingga cara pengobatan  ini adalah cara pengobatan yang termurah dan mudah.

Kebanyakan orang yang berumur 40 tahun keatas sudah mulai merasakan adanya gejala rematik. Karena itu sebelum bertambah parah mari kita melakukan tindakan pengobatan yang murah dan mudah ini secara mandiri.

Empat sistem pengobatan adalah ;

1.  Penggunaan obat Ramuan /racikan sendiri atau Obat Herbal yang dijual
2. Sistem Refleksi/pijat
3.  Menjaga Pantangan
4.  Doa dan Amalan.

Yang menjadi andalan dalam cara pengobatan ini adalah Refleksi/pijat dan Doa amalan. Karena obat biasa saja kita pakai obat herbal yang banyak dijual di toko obat.

1. Refleksi

Pijat titi daerah refleksi no. 22, 23, 24, 21, 13, 15, 16, 17, 19, 54, 55. Pijat juga biang rematik. Lihat gambar titik-titik daerah refleksi tubuh manusia.

2. RAMUAN

A. JAHE
B. LENGKUAS
C. TEMULAWAK

Masing-masing sebanyak 15 gram diparut baru di minum setiap hari.

3. Pantangan

Jaga makan Es, makana/minuman dingin, emping, jeroan, lemak, jengkol, kangkung, tauge, nangka, durian.



No comments:

Post a Comment